2018-01-24 dibaca : 2387 Kali

Jadwal Pelaksanaan PKL dan Persyaratan

bagikan informasi ini :

KEGIATAN

HARI / TANGGAL

Identifikasi Tempat Pelaksanaan PKL

Kamis, 01 – Rabu, 28 Februari 2018

Penyerahan Surat Pengantar PKL ke Instansi (Surat Permohonan PKL dapat diambil dibagian LPPM)

Kamis, 01 – Rabu, 28 Februari 2018

Pendaftaran dan Pengisian Formulir  PKL

Senin, 12 – Rabu, 28 Februari 2018

Penentuan Pembimbing PKL

Kamis, 01 – Jumat, 02 Maret 2016

Pembekalan PKL

Sabtu, 03 Maret 2018

Mulai Pelaksanaan PKL

Senin, 05 Maret  - Jumat, 04 Mei 2018

Penjemputan PKL

Jumat, 04 Mei 2018

Pendadaran PKL

Rabu, 09 Mei 2018

Pengumpulan Laporan PKL

Kamis, 17 – Kamis, 31 Mei 2018

 Persyaratan Praktek Kerja Lapangan (PKL)

 Sudah bekerja :

1.    Lulus mata kuliah minimal 90 SKS dengan melampirkan fotocopy KHS sebanyak 1 lembar (dari semester 1 sampai semester akhir)

2.    Rekapitulasi Nilai dari semester 1 sampai dengan semester berjalan (dari BAAK)

3.    Lulus Ujian Kompetensi Dasar Operator Tingkat Advance Office (lampirkan fotocopy sertifikat/KPU Kompetensi sebanyak 1 lembar)

4.    Lulus /sedang mengikuti mata kuliah Tugas Akhir

5.    Lulus/sedang mengikuti proses Ujian Kompetensi Unggulan sesuai peminatan (lampirkan fotocopy sertifikat/KPU sebanyak 1 lembar)

6.    Melampirkan FRS Fotocopy sebanyak 1 lembar bahwa sedang mengambil mata kuliah PKL/Magang

7.    Telah membayar biaya administrasi PKL/Magang (lampirkan kuitansi  fotocopy sebanyak 1 lembar)

8.    Melampirkan surat keterangan bekerja bermaterai Rp.6000 dan fotocopy slip gaji dua bulan terakhir

9.    Mengumpulkan Foto Terbaru 3 x 4  Sebanyak 4 lembar Kualitas Studio Foto (Foto Menggunakan Jaz Almamater, Memakai Baju Putih dan Dasi Warna Hitan, Background Biru Muda) + Soft Copy dalam bentuk CD

Belum bekerja :

1.    Lulus mata kuliah minimal 90 SKS dengan melampirkan fotocopy KHS sebanyak 1 lembar (dari semester 1 sampai semester akhir)

2.    Rekapitulasi Nilai dari semester 1 sampai dengan semester berjalan ( dari BAAK )

3.    Lulus Ujian Kompetensi Dasar Operator Tingkat Advance Office (lampirkan fotocopy sertifikat/KPU Kompetensi sebanyak 1 lembar)

4.    Lulus /sedang mengikuti mata kuliah Tugas Akhir

5.    Lulus/sedang mengikuti proses Ujian Kompetensi Unggulan sesuai peminatan (lampirkan fotocopy sertifikat/KPU sebanyak 1 lembar)

6.    Melampirkan FRS Fotocopy sebanyak 1 lembar bahwa sedang mengambil mata kuliah PKL/Magang

7.    Telah membayar biaya administrasi PKL/Magang (lampirkan kuitansi  fotocopy sebanyak 1 lembar)

8.    Mengumpulkan Foto Terbaru 3 x 4 Sebanyak 4 lembar Kualitas Studio Foto (Foto Menggunakan Jaz Almamater, Memakai Baju Putih dan Dasi Warna Hitan, Background Biru Muda) + Soft Copy dalam bentuk CD

Formulir pendaftaran PKL dapat diambil dibagian LPPM (Sulasminarti, S.Kom.) dengan membawa persyaratan mulai tanggal 12 – 28 Februari 2018

 

Download Pengumuman


Tentang Informasi Jadwal Pelaksanaan PKL dan Persyaratan

JURNAL

SIAKAD

SISTER

SINTA

BIMA

PUBLONS

Testimonial