2020-10-01 dibaca : 932 Kali

Wisuda AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu 2020

bagikan informasi ini :

 Wisuda AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu pada Tanggal 29 Agustus 2020 diikuti oleh total 44 Wisudawan/i dari program studi D-III Manajemen Informatika dengan rincian 20 Wisudawan/i angkatan Ke-VII dan 24 Wisudawan/i Angkatan Ke-VIII, saya selaku pimpinan AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu  turut mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i, yang mulai  hari ini secara resmi telah berhasil menyelesaikan suatu proses pendidikan formal lengkap dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya.

AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu kini telah berumur 10 tahun, kita tiba di sebuah jaman yang  telah berubah. Kita memasuki era Revolusi Industri 4.0 dengan ciri-ciri serba internet (internet of things), keterhubungan, jaringan, artificial intellegence, kecepatan, serba digital dan penyampaian informasi yang terjadi dengan cepatnya. Semua itu, menuntut inovasi- inovasi yang berkelanjutan. Juga menuntut kerja sama seluas-luasnya dengan jaringan baik ditingkat nasional maupun Internasional agar AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu tetap survive dan mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dibidang ilmu komputer.

Sertifikat kompetensi profesi akan menjadi pendukung yang paling utama bagi seseorang yang ingin berkiprah dalam dunia industri berskala minimal nasional. Dalam rangka menyiapkan lulusan yang memiliki kompetensi dan sertifikat dengan standar tersebut, AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu telah menerapkan kurikulum yang terintegrasi dengan sertifikasi profesi sejak tahun 2012. Untuk itu, mohon doa dan dukungan dari seluruh civitas akademikia AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu dan seluruh yang hadir pada hari ini. Semua upaya dan langkah tersebut kami tempuh guna meningkatkan mutu lulusan kami, yang pada akhirnya lulusan kami akan mampu bersaing di dunia kerja.

Pesan Direktur AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu kepada segenap Lulusan agar dengan bekal ilmu yang sudah didapatkan tetap mampu bersikap rendah hati, dan dapat menggunakan ilmu padi “ Semakin Berisi Maka Semakin Merunduk “ tetaplah bersikap rendah hati dan ingat pepatah “Diatas Langit Masih ada Langit” berbangga boleh tetapi tidak menjadikan kita menyombongkan diri.

Teruslah berkarya dan berbuat baik kepada Ibu bapak serta cintailah keluarga, saudara dan sesama manusia, hormati dan sayangi mereka karena berkat do’a merekalah hari ini kalian dapat berdiri disini dan selalu ingat bahwa Ridho Allah ada ditangan kedua orang tua kalian. Bahwa kunci sukses selain berdo’a dan berusaha maka tidak boleh lupa selalu minta restu dari kedua orang tua kita.

MAJU TERUS AMIK DCC PRINGSEWU…..

 


Tentang Informasi Wisuda AMIK Dian Cipta Cendikia Pringsewu 2020

Dosen dcc pringsewu

Banner

Team Manajemen

Banner

Profil DCC Pringsewu

JURNAL

SIMLITABMAS

SIAKAD

SISTER

SINTA

BIMA

PUBLONS

Testimonial